Sharp juga akan terus menggandeng Doraemon sebagai tokoh kartun Jepang yang sangat dicintai masyarakat Indonesia untuk kampanye LOVE.LIFE di berbagai iklan dan materi promosi.
Untuk mendukung berbagai strategi bisnis tersebut, sejumlah produk baru akan diluncurkan. Tahun ini Sharp bakal memperluas rangkaian produk fast-moving untuk kelas menengah-bawah, seperti LED TV 24 dan 32 inch, freezer dan lemari es satu pintu, mesin cuci dua tabung, dan air cooler.
"Untuk segmen kelas menengah-atas, SEID akan mengembangkan berbagai produk bernilai-tambah, diantaranya adalah AC berdaya listrik rendah (low watt) dengan Freon R32 yang ramah lingkungan, lemari es J-Tech Inverter, air purifier, dan dispenser bottom loading," jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager of Product Planning kesempatan yang sama. Selain itu, Sharp juga akan memperkuat produk berteknologi tinggi miliknya untuk menyasar segmen high-end dan business-to-business (B2B), dengan merilis Interactive White Board (IWB) dan Information Display Panel (IDP) terbaru dengan berbagai ukuran dan spesifikasi.
Untuk mendukung berbagai strategi bisnis tersebut, sejumlah produk baru akan diluncurkan. Tahun ini Sharp bakal memperluas rangkaian produk fast-moving untuk kelas menengah-bawah, seperti LED TV 24 dan 32 inch, freezer dan lemari es satu pintu, mesin cuci dua tabung, dan air cooler.
"Untuk segmen kelas menengah-atas, SEID akan mengembangkan berbagai produk bernilai-tambah, diantaranya adalah AC berdaya listrik rendah (low watt) dengan Freon R32 yang ramah lingkungan, lemari es J-Tech Inverter, air purifier, dan dispenser bottom loading," jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager of Product Planning kesempatan yang sama. Selain itu, Sharp juga akan memperkuat produk berteknologi tinggi miliknya untuk menyasar segmen high-end dan business-to-business (B2B), dengan merilis Interactive White Board (IWB) dan Information Display Panel (IDP) terbaru dengan berbagai ukuran dan spesifikasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar